Cara Membuat Artikel Seo Friendly

Sebuah artikel jika kita membuatnya dengan asal maka percuma saja dan hanya buang-buang waktu, itu menurut saya dan bila kalian serius di dunia blogger terutama mengutamakan seo friendly maka buatlah artikel yang berkualitas dan padat.

Ingat..! Sebuah blog tidak hanya ditentukan dari templatenya saja tapi masih banyak lagi yang lebih baik untuk menjadikan blog terlihat profesional, misalkan template kalian keren penuh dengan widget tapi kualitas artikel anda Nol maka percuma, maaf ya bukan menyinggung cuma lagi intropeksi diri sendiri, selain artikel yang seo friendly anda juga harus memperkaya kata kunci untuk menembak sebuah judul.

Kenapa harus seperti itu? karena kita itu tidak seorang diri membangun sebuah blog tapi sudah tak terhingga jumlahnya, carilah kata kunci yang bisa bertahan dari para pesaing. Para pengunjung lebih senang dengan suatu artikel yang memberikan tips untuk mereka apalagi sebuah informasi yang bermanfaat maka sudah jelas bahwa blog yang anda kelola memberi manfaat bagi pengunjung.

Cara Membuat Artikel Seo Friendly

Dibawah ini ada tips yang perlu anda ketahui sebelum membuat artikel

Yang Pertama, Pilihlah judul artikel yang tepat.
Kenapa harus tepat? karena judul artikel tersebut salah satu aset seo yang penting dan tidak bisa disepelekan dan anda harus bisa merayu pengunjung untuk singgah.

Yang Kedua, Trend
Sebelum membuat artikel cek terlebih dahulu trend apa yang sedang ramai dikunjungi, jika anda sudah mengetahuinya maka susunlah untuk dijadikan suatu judul artikel yang berbobot.

Yang Ketiga, Kata Kunci / Keyword
Cek dan perhatikan kata kunci yang sedang trend jadi anda bisa memutuskan untuk menganalisis kembali agar efektif dan seo friendly.

Yang Keempat, Meta tag
Meta deskripsi sangat membantu untuk pencarian kata kunci yang anda buat, jika meta deskripsi menyimpang dengan judul itu sama saja bohong.

Yang Kelima, Image / gambar
Nah untuk yang ini harus sangat diperhatikan karena jika blog anda berat karena hanya suatu gambar maka pengunjung akan malas untuk melihat konten yang anda buat. oleh karena itu buatlah gambar yang seimbang agar blog tetap ringan sangat dikunjungi.

Cukup hanya itu yang saya ketahui, kurang dan lebihnya saya mohon maaf

1 komentar:

AGEN DOMINO DAN BANDAR ONLINE TERPERCAYA

Tiba Saatnya Pencinta Poker Bergabung dengan Pemain Lain di Rantaiqq,karena kini Terdapat 6 permainan hanya menggunakan 1 id dan hanya dalam 1 website ( Poker,DominoQQ,Capsa,AduQ,BandarQ,Bandar Poker ) dan kami juga menyediakan Sabung Ayam Live untuk semua member setia kami Rantaiqq,dan telah hadir game terbaru Fish Hunter. Dont Miss It... Comming Soon New Game : Sakong

Buruan daftar rasakan Sensasi nya dan raih kemenangan yang nyata.Kini Telah Hadir Game Terbaru Fish Hunter.Untuk Informasi Dan Pendaftaran Langsung Hubungi BBM : 2BE31E49 /Live Chat Kami / https://goo.gl/4I4kQI

Dan Nikmati Bonus Referral & Cashback Terbesar Hanya Di WWW.RANTAIQQ.COM

* Bonus Referral 15% + 5%
* Bonus Cashback 0.3% - 0.5%

Alasan Kenapa Anda Bergabung Bersama Kami Di sini?
Karena RantaiQQ memberikan Fitur :

~> 1 ID Bisa Di Gunakan untuk bermain 6 permainan( Poker,DominoQQ,Capsa,AduQ,BandarQ,Bandar Poker )
~> PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW CEPAT Dan Aman TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.
~> Minimal deposit & Withdraw hanya 20 ribu.
~> Aplikasi bisa di unduh di android & ios kesayangan anda
~> 100% tanpa robot atau admin yang bermain. Player VS Player
~> Live Chat Online 24 Jam Dan Di Layani Oleh Customer Service Profesional

Please comment corresponding article discussion and no spamm, no ads, no fuss, no live link