Cara Memulai Optimasi Seo

Apa sih seo itu? nah bagi kalian yang belum mengerti tentang seo alangkah baiknya baca dulu definisinya disini Seo what is seo.

Sebetulnnya langkah awal dari sebuah blog yang harus diutamakan adalah seo yang penting kita mengetahui cara dan bagaimana Memulai Optimasi Seo agar selalu terindek di mesin pencari. Kebetulan tadi pagi saya sempat jalan-jalan sebentar sebelum membuka blog dan tanpa disengaja iseng-iseng cari tentang seo dan akhirnya dapat tips yang bermanfaat bagi blogger pemula nah tips itu saya dapatkan dari strukturkode.blogspot.com

Langsung saja ke inti tipsnya, silahkan baca dibawah ini

Yang pertama "Title Tag"
Gunakan title tag yang bedasarkan keyword dengan tema blog / postingan kalian, bisa juga kalian menggunakan google keyword planner untuk mencari judul artikel yang sangat baik.

Yang kedua "Meta Description"
Gunakan meta description untuk menempatkan deskripsi dari judul artikel yang kita buat maksimal 156 karakter, silahkan kalian buat deskripsi yang semenarik mungkin agar para pengunjung tertarik dengan artikel dan menuju ke situs kalian.

Yang Ketiga "Menambahkan Gambar Pada Artikel"
Gambar pada artikel mempunyai pengaruh besar terhadap artikel-artikel kalian, karena para pengunjung tidak akan bosan bila ada sesuatu yang sedikit menghibur apa lagi jika kalian menambahkan video tentang artikel yang kalian buat itu lebih bagus lagi.

Optimasi Seo

Yang Keempat "Simpan kata kunci 100 kata di awal artikel"
Kenapa harus diberikan kata kunci lagi? karena kata kunci itu penting, mesin pencari sangat memperhatikan letak kata kunci yang kita simpan didalam artikel pada 100 kata pertama, kata kunci tersebut dianggap penting bagi mesin pencari

Yang Kelima "Buatlah Artikel yang panjang"
Diusahakan untuk blogger pemula buatlah artikel dengan 1500 kata atau lebih karena itu sangat baik bagi pengunjung yang singgah ke blog kalian

Yang Terakhir "Buatlah Artikel yang Berkualitas"
Artikel yang berkualitas ditambah dengan kata kunci yang baik maka sempurnalah tujuan utama kita tapi ingat jangan membuat artikel hasil copy paste.

Demikianlah langkah-langkah Optimasi SEO yang saya ketahui, kurang lebihnya saya mohon maaf karena saya juga masih dalam tahap belajar tentang SEO.

Please comment corresponding article discussion and no spamm, no ads, no fuss, no live link